Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog

Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog

SMJ-Sharing - Selamat pagi pagi sahabat SMJ-Sharing, setelah sekian lama tidak posting artikel, sekarang akhirnya bisa posting kembali. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog lebih tepatnya di halaman atau postingan.

Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog ini sendiri sangat efektif sekali untuk melihat beberapa kode warna yang kita butuhkan, misalnya untuk desain grafis, website, dan sebagainya, untuk cara memasangnya tentu sangat mudah hanya dengan memasukan kode berikut di halaman blog kita. Langsung saja disimak tutorial dibawah ini.

Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog

  1. Login ke Blogger
  2. Klik Tab Postingan/Post
  3. Klik kotak Entri Baru
  4. Beri judul postingan sesuai keinginan
  5. Pilih dan klik tab HTML
  6. Pastekan Kode Berikut di kotak HTML
<center><div id="TrixCGv1"><object classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="430" width="400"><param name="quality" value="high" /><param name="bgcolor" value="#cccccc" /><param name="src" value="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf" /><param name="name" value="flash" /><param name="align" value="middle" /><param name="flashvars" value="lng=Tamil&timeint=30&skt=yes" /><embed type="application/x-shockwave-flash" width="400" height="430" src="http://e-infotainment.com/applications/color-code-generator/v1/trixcgv1.swf" flashvars="lng=Tamil&timeint=30&skt=yes" align="middle" name="flash" bgcolor="#cccccc" quality="high"></embed></object></div></center><div style="text-align: center;"><span style="font-size: x-small;">HTML Color&nbsp; <a href="https://samoeji.blogspot.com/2018/06/cara-membuat-tool-kode-warna-di-blog.html" rel="follow" target="_blank">Buat Tools Mu Sendiri</a></span>
      7. Klik Simpan/Publikasikan

Sekian sedikit artikel yang saya bagikan mengenai Cara Membuat Tool Kode Warna Di Blog ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa share dan tinggalkan komentarnya.  


Kritik dan saran para pembaca sangat bermanfaat bagi kami!

Emoticon