Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap


SMJ-Sharing - Setelah sekian lama tidak posting artikel, sekarang akhirnya bisa posting kembali. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap. Mungkin kamu yang baru aja menggunakan kartu Indosat Ooredoo, pasti masih sangat awam mengenai Cara Cek Kuota Internet Indosat ini.

Dan kali ini saya akan memberi tahukan Cara Cek Kuota Internet Indosat ini. Ada beberapa metode yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mengeceknya dengan cara SMS, dial USSD, ataupun lewat aplikasi myIM3 di HP Android. 

Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap


Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat SMS

Metode atau cara yang pertama adalah dengan mengecek kuota internet Indosat dengan menggunakan SMS. Kamu bisa mengirim SMS dengan mengetikkan kata 'Usage' dan kirim ke 363 untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet dan masa aktif paket Indosat kamu.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat SMS

Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat Dial USSD

Metode atau cara yang kedua adalah dengan menggunakan dial USSD. Caranya, Masuk ke aplikasi telepon dan tekan *123# lalu tekan Call. Pilih nomor 5 lainnya. Pilih Internet lainnya dengan menekan nomor 2, lalu pilih Send. Pilih no 7 Status&Info. Lalu tekan nomor 1 untuk memilih Cek Kuota.Tekan nomor 1 lagi untuk memilih Kuota Internet.

Dan kemudian nanti kamu akan dikirimkan SMS yang berisikan informasi mengenai sisa kuota Indosat kamu.

Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat USSD

Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat Aplikasi myIM3


Metode atau cara yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi myIM3 yang dapat kamu download dari playstore atau appstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengecek sisa kuota, mengecek sisa pulsa, membeli kuota, pulsa dan lain sebagainya.
Cara Cek Kuota Internet Indosat Lewat MyIM3


Ini beberapa fitur yang ada di aplikasi myIM3:
  1. PayPro
  2. Membeli kuota
  3. Smart saving data usage
  4. Informasi nomor pribadi
  5. Informasi PIN dan PUK
  6. Cek sisa kuota dan pulsa
  7. Cek billing Indosat pascabayar
  8. Memberikan gift berupa pulsa ataupun kuota
  9. Mengecek bonus telepon, SMS dan kuota internet


Mungkin cukup sekian sedikit artikel yang saya bagikan mengenai Cara Cek Kuota Internet Indosat Lengkap ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa share dan tinggalkan komentarnya.  


Kritik dan saran para pembaca sangat bermanfaat bagi kami!

Emoticon