Auto Like Facebook Terbaru 2018

Auto Like Facebook Terbaru 2018


Auto Like Facebook Terbaru 2018 - Selamat siang sahabat SMJ-Sharing kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang cukup menarik untuk kita bahas, yaitu mengenai Auto Like Facebook Terbaru 2018. Mungkin kalian sudah cukup mengenal dengan yang namanya Auto Like Facebook. Sedikit saya jelaskan Auto Like Facebook ini adalah salah satu cara instan untuk memperbanyak like status, foto, video, dan sebagainya yang ada di profil facebook kita.

Mungkin sebagian dari kita suka iri atau kesal terhadap orang lain, karena status orang lain selalu banyak likenya dibandingkan status kita sendiri, padahal status orang lain tersebut tidak terlalu bermanfaat tapi likenya malah ratusan, ribuan. Dan inilah solusinya bagi kalian yang ingin status facebooknya banyak yang like. Jadi simak baik-baik penjelasan saya dibawah ini.

Auto Like Facebook Terbaru 2018

Sebelum menikmati fitur Auto Like Facebook Terbaru 2018 ini pertama, status facebook kalian tidak boleh di private karena bila status kita di private maka fitur auto like ini tidak akan berfungsi, apabila sudah terlanjur di private maka ubahlah ke pilihan Publik, seperti pada gambar dibawah ini.

Auto Like Facebook Terbaru 2018

Langkah - Langkah Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru 2018

1. Pertama kalian buka atau kunjungi situs berikut ini Auto Like Biz
2. Di halaman pertama situs ini kita harus memperoleh kode token facebook kita terlebih dahulu, caranya cukup dengan mengklik tulisan Get Access Token

Auto Like Facebook Terbaru 2018

3. Kemudian akan muncul halaman Skip Ads tunggu beberapa detik, lalu klik Click Here To Continue

Auto Like Facebook Terbaru 2018

4. Di halaman selanjutnya kita diharuskan untuk login akun Facebook terlebih dahulu. Seperti biasa masukan email dan password akun Facebook kalian. Kemudian klik Generate Access Token

Auto Like Facebook Terbaru 2018

5. Maka pada halaman selanjutnya kita akan mendapatkan kode akses tokennya, lalu blok dan copy paste token diatas ke kotak token kosong dibawahnya. Kemudian klik Login To Autolike.Biz

Auto Like Facebook Terbaru 2018

6. Selanjutnya kita akan disuruh memasukan kode chaptha, isi sesuai dengan kode chapta yang ditentukan, kemudian klik Continue

Auto Like Facebook Terbaru 2018

7. Pada halaman ini kalian tinggal memilih Auto Like ini akan kita gunakan untuk apa, apakah status, gambar, ataupun video. Silahkan pilih sesuai keinginan kalian, Cointohnya saya disini memilih Auto Like Timeline (Status)

Auto Like Facebook Terbaru 2018

8. Pada halaman terakhir ini kalian tinggal memilih status, gambar, atau video mana yang akan kalian perbanyak likenya. Kalian bisa memilih berapa jumlah like yang kalian inginkan, mulai dari 50 like sampai 350 like, kalian tinggal klik Submit maka status kalian akan otomatis dilike banyak orang sekaligus.

Lihat Juga :

Auto Like Facebook Terbaru 2018

9. Inilah hasil akhir dari Auto Like Facebook ini, sangat memuaskan sekali bukan.

Auto Like Facebook Terbaru 2018

Catatan :

  1. Jumlah Auto Like Facebook ini tidak terbatas, jadi kalian bisa berulang kali menggunakan Auto Like Facebook ini pada satu status secara terus menerus. Bahkan bisa sampai ribuan like.
  2. Ingat pada saat kita akan menggunakan Auto Like Facebook ini lagi tidak bisa secara langsung, ada jeda beberapa menit kemudian bisa di gunakan lagi, sekitar 2-3 menitan.


Sekian sedikit artikel yang saya bagikan mengenai Auto Like Facebook Terbaru 2018 ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa like, share dan tinggalkan komentarnya.


Kritik dan saran para pembaca sangat bermanfaat bagi kami!

Emoticon