Download Game PUBG Mobile Apk + Data Full

Download Game PUBG Mobile

Download Game PUBG Mobile - Game PUBG Mobile atau sering dikenal dengan Playerunknown's Battleground adalah sebuah game beraliran perang atau FPS (First Person Shooter), dan online multiplayer battle dimana kita ditugaskan untuk saling membunuh atau bertahan hidup di suatu pulau terpencil hingga bertahan sampai akhir dan memenangkan permainan tersebut. Dengan game Game PUBG Mobile ini kita bisa bermain game ini secara online dengan seluruh pemain dari berbagai wilayah dunia.


Download Game PUBG Mobile Apk + Data

Pada awal dimulainya permainan seorang pemain harus mencari suatu lokasi tujuan pendaratan dengan cara terjun payung dari peswat dan harus sesegera mungkin mencari berbagai senjata yang tersedia. Karena ketika awal game berawal dengan tangan kosong, pemain diharuskan mencari senjata, baju pelindung, dan pengobatan yang diperlukan.

Baca juga :

Di Game PUBG Mobile ini juga kita bisa bermain sebagai tim atau squad (satu tim maksimal berisi 4 orang pemain). Jadi dalam hal ini pemenang bukanlah milik satu orang pemain atau solo tetapi kemenangan dimiliki oleh suatu tim. Map di game PUBG Mobile ini adalah sebuah pulau yang berbatasan langsung dengan laut. Di pulau tersebut terdapat berbagai alat transportasi seperti mobil, dan motor. Dalam Game PUBG Mobile ini, area yang luas akan dipersempit secara perlahan-lahan oleh area biru atau lingkaran biru dan pemain diharuskan memasuki area putih atau safezone.

PUBG Mobile

PUBG Mobile Game Requirements & Compatible Versions

  •     Requires RAM : 1 GB
  •     Requires Cpu : 1 GHz +
  •     Android 4.4 [Kitkat]
  •     Android 5.0 [Lollipop]
  •     Android 6.0 [Marshmallow]
  •     Tested Devices: Samsung J2, J5, J7, Xiaomi Note 3 Pro, Note 5a, Note 4, Asus


Demikian sedikit penjelesan dan ulasan tentang Download Game PUBG Mobile. Sekian dan terima kasih semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca dimanapun berada.


3 komentar

Ini j2 serius bisa? Fake auti spam

Balas

Auto*

Balas

Bisa gan, sudah saya tested sendiri.

Balas

Kritik dan saran para pembaca sangat bermanfaat bagi kami!

Emoticon