Cara Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Meriah

Cara Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa - Sore ini saya akan berbagi suatu artikel yang menarik berupa sedikit tutorial, yaitu mengenai Cara Beli Diamond Mobile Legend Menggunakan Pulsa  Dengan Pulsa. Di game Mobile Legends sendiri peran diamond ini sangat penting sekali karena berfungsi untuk membeli hampir semua item di game tersebut, hampir semua item atau barang dapat dibeli menggunakan Diamond, initinya Diamond ini sangat penting kedudukannya bisa dibilang sebagai mata uang utama.

Dengan tutorial yang saya berikan ini kita dapat membeli Diamond Mobile Legends dengan mudah, hanya dengan menggunakan pulsa semua operator. Selain mudah untuk membelinya harganya juga sangat terjangkau, bahkan cukup dengan 3 ribu rupiah saja kita sudah dapat diamondnya. Untuk daftar harga diamond dan cara pembayaran bisa disimak langsung dibawah ini :

Cara Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Pertama, kalian kunjungi atau buka dulu situs CodaShop berikut ini. Lalu akan muncul tampilan seperti ini, lalu pilih game mobile legends.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa

Kedua, lalu akan muncul daftar nominal diamond yang akan kalian beli tinggal pilih saja sesuai keinginan. Disana terdapat tampilan menu User ID, Nominal, Pembayaran, Beli.

Lihat Juga :


  1. Untuk menu User ID, masukan no id akun Mobile Legend kalian dan kode servernya di sebelah no id akun kalian.
  2. Untuk Nominal Diamond pilih sesuai keinginan, kalian ingin beli Diamond berapa banyak.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Ketiga, setelah kalian memilih nominal diamond yang akan dibeli lalu akan muncul tampilan menu Pembayaran. Dan juga disini kita bisa membayar atau membeli diamond ini dengan menggunakan berbagai opsi seperti, Pulsa, ATM, Alfamart, Indomart,Wallet, Visa.

Cara Beli Diamond Mobile Legends

Terakhir, setelah kalian menentukan metode pembayaran kalian harus memasukan alamat email pada kolom Beli, kemudian pilih Beli Sekarang.

Setelah itu kita akan disuruh memasukan no telepon untuk pembayaran diamondnya, ikuti perintah sms nya sampai selesai. Dan akhirnya diamond berasil dibeli dengan mudah, dan juga murah meriah tanpa pembayaran PPN sedikitpun.

Mungkin cukup sekian sedikit tutorial dari saya mengenai Cara Beli Diamond Mobile Legends Menggunakan Pulsa. Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat untuk semua pembaca dimanapun berada.


Kritik dan saran para pembaca sangat bermanfaat bagi kami!

Emoticon